Sabtu, 27 Februari 2016

Dialog Sabtu Pagi




+ Itu endingnya kantong yang dibawa diceburin enggak?
-  Diceburin
+ Kalau kamu gimana? Kalau aku sih, dibuang aja seperempat bagian atau kugantung di tebing. Kapan-kapan kuambil lagi.
-  Bisa yang ngambil? Digantung di tebing? Ide bagus.
+ Ya kalau punya teknologi. Pakai rapling juga bisa. Paling nggak, tahu di mana posisinya.
-  Diambil sedikit-sedikit
+ Yeah. Nanti jadi kepikiran terus buat ngambil akhirnya.
-  Berarti harus milih salah satu dong, diceburin atau dibawa naik. Daripada kepikiran terus
+  Kalau pikirannya tadi disimpan dimasukkan dalam suatu kotak dan hanya boleh dibuka ketika sudah waktunya? Tapi enak lho, kalau egonya bisa dibawa ke atas.
-  Enak? Yakin? Aku mau praktekin dulu, kuceburin semuanya.
+ Udah ada niat move on?
I don't think so. But I'll try. Kita lihat batas kemampuan membawa ego itu sampai berapa lama. Sekarang belum semua diceburin sih. Masih setengah. Haha
+ Sampai tekanan dari luar untuk move on meninggalkan ego jauh lebih besar atau pembawa ego terprovokasi untuk menjatuhkannya, dibandingkan keinginan pribadinya untuk menjaga ego itu.

Kalau kamu? Apa yang akan kamu lakukan?

Related Articles

@putrimaru. Diberdayakan oleh Blogger.