Minggu, 13 Maret 2011

JUJUR, AKU LAGI PUSING :D


Loh, pusing kok emoticonnya smile sambil dadah-dadah kayak begitu?

Embuhlah, biar pusing, tetaplah tersenyum.
Pertanyaannya sekarang, kenapa aku pusing? hmm, kenapa ya? 
Karena perasaan hati kepada seseorang lelaki kah? Hmmm, tidak mungkin. Karena ini hati lagi bener-bener beku masalah begituan. 

Mungkin karena kemarin terlalu banyak bersantai, kemudian tiba-tiba harus bersibuk-sibuk ria lagi. Mungkin kemarin-kemarin segala sesuatu sudah berjalan sangat "sempurna" tapi tiba-tiba menjadi seret bin macet sekarang ini. Jadi, pergantian atmosfer yang mendadak dan tiba-tiba itulah yang membuat aku "pusing". Pusing dalam tanda kutip sekaligus pusing dalam arti sebenarnya. Artinya, pusing itu kacau. Hehe :D (Bingung deh aku tu nulis apa sebenernya.)

Kalau lagi begini, biasanya banyak nian bayangan berkelebat yang menghantui otakku, mulai dari hal paling sepele sekalipun, sampai hal-hal yang memang rumit. Ah, jadi inget status facebook seorang temen, agak lupa sih gimana kata-katanya. Tapi, simplenya gini: apa yang kita hadapi sekarang ini, tentu pasti bisa kita hadapi. Nggak mungkin kita menghadapi suatu masalah tapi kita nggak mampu menyelesaikan dan menemukan solusinya. Itu PASTI. Bukannya Allah nggak akan membebankan sesuatu pekerjaan yang hambanya tak mampu menanggungnya??? Bukankah itu janji Allah???

So, kenapa harus pusing??
(bicara pada diri sendiri)

Related Articles

@putrimaru. Diberdayakan oleh Blogger.