Sabtu, 26 Maret 2011

AWARD PERTAMAAA!!!



Award petamaa!!!
Hahaaay, kok aku baru nyadar yaaa, kalo aku dapet award "Stylish Blogger Award"....
Senangnyaa... littlegirlemoticon
Terimakasih buat mbak Amelia Saga yang telah berbaik hati memberi saya award ini ^^

Hmm, ternyata ada beberapa prosedur yang harus dilakukan setelah dapet award ini:
1. I have to thank those who awarded me
    Sekali lagi makasiiih mbak Ameeeel ^^

2. I have to write 7 and few things about me
  1. Saya adalah anak bungsu yang punya dua orang kakak yang luar biasa baik dengan kehidupan  sederhananya masing- masing. Ayah saya pensiunan dan Ibu saya seorang dosen tapi nggak pernah ngasih saya macem-macem hal yang saya pengen. Selalu mengajarkan saya kalo mau ngedapetin sesuatu harus berusaha sendiri dulu. Intinya, saya anak bungsu dengan keluarga sederhana yang bahagia. Mwehehe.
  2. Sukaaa banget sama yang namanya "Pantai". Paling semangat kalo diajakin pergi ke pantai. Suka pelangi, dan lebih suka tinggal di desa atau di kampung seperti sekarang ini, yang jauh dari hiruk pikuk kota yang sibuk dan gak bisa nyantai.
  3. Suka nggambar dan nulis. Apalagi kalo lagi beteee banget. Pelarian tuh...
  4. Secara nggak sengaja bisa menjadi bagian dari keluarga besar Fakultas Geografi UGM. Banyaaak banget hal istimewa, hal baru, dan hal-hal lain yang luar biasa. Menjadi bagiannya adalah salah satu doa yang dikabulkan =)
  5. Sebagai seorang wanita yang telah memasuki kepala dua, sama sekali belom kepikiran lagi untuk menjalin hubungan khusus dengan lawan jenis. Itu yang membuat banyak kawan di sekeliling saya heran dan melemparkan pertanyaan klise ke saya, "Kok bisa kamu kayak gitu??" (padahal menurut saya biasa aja)
  6. Flanelovers. Suka berkreasi dengan kain flanel yang unyu-unyu dan penuh warnaa ^^
  7. Ngglidhig. Semakin ada orang nglarang saya berbuat sesuatu, semakin keras usaha saya untuk melakukan "sesuatu" itu...
3. I have to award it to others to keep the cycle going
    hmmmmm, siapa ya? siapa ya???
    And, The Winner iiiiiis:

4. I have to inform those I awarded
    Okee, saaatnya menginformasikannya kepada kawan... Semoga selalu semangat !!!
sesameemoticon


Related Articles

@putrimaru. Diberdayakan oleh Blogger.